HIPNOTERAPI KESEHATAN 0812.87018888



HIPNOTHERAPI (HYPNOTHERAPY) adalah terapi yang dilakukan pada subjek dalam kondisi HIPNOSIS.
HIPNOSIS adalah kependekan dari istilah James Braid's (1843) "neuro-hypnotism", yang berarti "tidurnya sistem syaraf". Orang yang terhipnotis menunjukan karakteristik, menurunnya gelombang otak seperti tertidur yang paling jelas adalah agar mudah di SUGESTI, tetapi klien masih bisa mendengarkan sugesti positif yang ingin ditanamkan dalam pikiran klien.

HIPNOTERAPI (HYPNOTHERAPY) sering digunakan untuk memodifikasi perilaku subjek, PERASAAN, SIKAP, PERILAKU. juga keadaan seperti kebiasaan disfungsional, KECEMASAN, sakit sehubungan STRESS (PSIKOSOMATIS), manajemen RASA SAKIT, dan PENGEMBANGAN DIRI, PENINGKATAN PRESTASI.

HIPNOTHERAPI  TENTUNYA BUKAN SEPERTI TANYANGAN ENTERTAIMENT DI TELEVISI, DAN BUKAN HILANGNYA KESADARAN.

KARENA HIPNOTHERAPI  MURNI DARI KEINGINAN CLIENT YANG DIGALI MELALUI SESI KONSULTASI TERLEBIH DAHULU.

SEHINGGA CLIENT MENDAPATKAN SOLUSI MASALAHNYA LALU DITANAMKAN PADA BAWAH SADAR ATAU SUBCONSCIOUS MIND HINGGA TERJADI PERUBAHAN MINDSET.

HIPNOTERAPI KESEHATAN


HIPNOTERAPI KESEHATAN, kesehatan itu adalah KESEHATAN PIKIRAN dan MENTAL dan KESEHATAN TUBUH, keduanya saling berkaitan. Tentu banyak yang bertanya tanya apakah hipnoterapi bisa menyembuhkan penyakit fisik.
Ada dua macam penyakit fisik:

Penyakit fisik akibat dari pikiran atau biasa disebut PSIKOSOMATIS akibat ditimbulkan oleh stress yang memicu timbulnya berbagai macam penyakit seperti: alergi, maag, tekanan darah tinggi, jantung berdebar, sakit kepala,dll yang dapat mengganggu kesehatan.

Penyakit fisik yang timbul akibat KERUSAKAN SEL yang bersifat DEGENERATIF,  seperti: berbagai macam kanker, jantung, stroke, atau kerusakan organ lainnnya.
Peranan seorang hipnoterapis bersifat komplementer, yaitu menunjang kondisi penyembuhan yang dianjurkan oleh dokter. Untuk mengobati penyakit yang timbul akibat masalah emosional melalui peranan hipnoterapis dapat langsung dirasakan.

Bagaimana peranan hipnoterapis bisa membantu menangani penyakit fisik yang bersifat degeneratif?

Seperti kita ketahui otak adalah pusat pengambil keputusan, pusat pikiran bawah sadar, dan juga pusat mengatur semua kerja organ organ tubuh. Semua pengeluaran hormon, antibodi,  perbaikan sel diatur oleh otak kita. Hipnoterapi untuk Kesehatan terbukti bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, sehingga tumbuh rasa nyaman yang meningkatkan sel sel imunitas tubuh untuk melawan sel sel kanker misalnya, mempercepat penyembuhan, mampu memberikan semangat pada pasien, dan juga mampu membuat pasien untuk hidup sehat dan teratur.

Ada tehnik dalam hipnoterapi yang disebut dengan Ultra Height Therapy yaitu hipnoterapis membawa kondisi hypnosis yang sangat dalam. Untuk memasuki kondisi ini pasien dibawa dulu ke kondisi coma state kondisi hypnosis yang cukup dalam lalu dilakukan kembali deepening sehingga mencapai kondisi relaksasi yang sangat dalam. Dibutuhkan adanya trust atau kepercayaan antara hipnoterapis dan pasien untuk mencapai kondisi ini. Pasien diminta untuk fokus terhadap penyembuhan penyakit yang diderita.

Dalam kondisi Ultra Height, pasien dapat menemukan kekuatan penyembuhan dalam diri Inner Strenght atau Higher Self kekuatan keyakinan dalam diri (belief system) kekuatan kepasrahan dan menyatu pada alam semesta. Pada kondisi ini pikiran kita ajak melakukan self talk, atau pikiran yang menjadi pusat kontrol tubuh untuk memerintahkan organ yang sakit untuk menggantikan sel sel yang rusak, mengaktifkan antibodi dalam tubuh, yakin dan percaya kuncinya biar tubuh mengaktifkan kondisi normal kembali.

REGENERASI SEL TUBUH AKAN TERJADI JAUH LEBIH CEPAT BILA TUBUH DAN PIKIRAN BERISTIRAHAT.

SEMUA KELENJAR PADA OTAK DAN HORMON, SERTA ANTIBODI MENJADI BEKERJA DENGAN SEMESTINYA.


Dalam melakukan HIPNOTERAPI dibutuhkan kerjasama dengan klien. Klien menyadari apa kelemahan yang dideritanya, dan menentukan tujuan hasil yang diinginkannya (outcome). Seseorang hipnoterapi mampu mengali keinginan klien tersebut, dengan memberikan sugesti positif di pikiran bawah sadarnya.

Pada saat kondisi terapi klien dibawa kedalam kondisi hipnosis, yaitu kondisi yang identik den gan gelombang otak Alfa dan Theta. Gelombang Alfa ada pada 8-12Hz dan Theta ada pada 4-8Hz. Pada saat itu disebut dengan kondisi trance dimana sugesti positif bisa dilakukan oleh hipnoterapis.

Skemanya: kondisi sadar Gama - Alfa - Theta - Delta ( tidur tanpa mimpi )

Definisi hipnosis yang dikeluarkan oleh U.S Dept. of Education, Human Service Division:

"hypnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind followed by establishment acceptable selective thinking"
Hipnosis adalah cara penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran selektif (sugesti)

Jadi jelas bahwa HIPNOTERAPI adalah aplikasi hipnosis dalam menyembuhkan masalah mental dan fisik (psikosomatis), karena banyak masalah penyakit fisik yang timbul berkaitan dengan pikiran seseorang.

Ada berbagai macam masalah yang bisa disembuhkan dengan HIPNOTERAPI KESEHATAN silahkan Anda konsultasikan di HIPNOTERAPI KESEHATAN JAKARTA yaitu:
PHOBIA
TRAUMA
LUKA BATHIN
TIDAK PERCAYA DIRI
BERBAGAI KECANDUAN
BERHENTI MEROKOK
ALCOHOLIC
GAGAP/ KESULITAN BICARA
LATAH
INSOMNIA
KONFLIK DIRI
EMOSI
MENTAL BLOCK
TAKUT SUKSES
TAKUT GAGAL
KECEMASAN
PRILAKU OBSESSIVE
MALAS
BERBAGAI MACAM PENYAKIT PSIKOSOMATIS
TERAPI ANAK
PERSIAPAN MELAHIRKAN
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR, ATAU BEKERJA

PENYEMBUHAN PENYAKIT FISIK DENGAN QUANTUM HEALING:
MIGRAIN/VERTIGO
SCOLIOSIS/TULANG BENGKOK
SARAF KEJEPIT
PASCA STROKE
JANTUNG KORONER
ALERGI
NYERI SENDI
KAKU
MAAG AKUT
DLL

Bagi anda didaerah JAKARTA, kami hadir di JAKARTA SELATAN tempat yang mudah dijangkau dipusat kota jakarta.

HIPNOTERAPI KESEHATAN menangani masalah fisik, psikosomatis, psikologis, dan pemberdayaan diri dengan metode Hipnoterapi, Mesmerism Magnetism, Quantum Healing, Reiki, Qigong.

Lebih jelasnya Hubungi HIPNOTERAPI  KESEHATAN JAKARTA:
Robbyzal, SE, CH, C.Ht, CI IBH, CT. NLP Coach
Konsultasi :


0812.8701.8888
0819.203.8889 (WhatsApp)



Certified Hypnotist (CH)
Certified Hypnotherapist (C.Ht)
Certified Instructor (CI)
The Indonesian Board of Hypnotherapy
Certified Trainer NLP Coaching Association


Pakar pembicara / Narasumber di TV Swata Nasional, dan juga Radio


Dokumentasi Silet RCTI :

https://youtu.be/JYVDD5BvsaU 



HIPNOTERAPI KESEHATAN
KLINIK HIPNOTERAPI PONDOK INDAH JAKARTA
Surat Ijin Praktek: STPT Nomor: 004/2.60.1/31.74.05.1002/-1.779.3/2015
Jl. Kartika Pinang 3 No.3 PONDOK INDAH
JAKARTA SELATAN